deklarasi anti syiah bandungAntiLiberalNews – Ribuan umat Islam dari berbagai daerah memadati ruangan dan halaman masjid Al-Fajr, Ahad (20/04) pagi. Kedatangan kaum muslimin di masjid yang berlokasi di Jalan Cijagra Raya Buah Batu, Bandung, Jawa Barat ini adalah untuk menyaksikan deklarasi Aliansi Nasional Anti Syiah.
Dilansir hidayatullah.com, meski acara sudah berlangsung sejak jam 08.30 wib, namun menjelang siang jamaah terus berdatangan hingga tempat yang disediakan panitia sudah tidak lagi dapat menampung.
Banyak jamaah yang rela berdiri di pinggin jalan demi mendengar orasi-orasi dari para ulama dan tokoh Islam tentang bahaya Syiah. Tidak hanya orang dewasa, anak-anak pun terlihat ikut meyemarakkan deklarasi aliansi.
Di halaman Masjid Al-Fajr panitia menyediakan tenda dan layar lebar untuk para jamaah yang ingin menyaksikan deklarasi aliansi yang berlangsung di ruang utama masjid.

Baca artikel  selengkapnya di SEJARAH KARBALA tafhadol
Red: Randy
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: