habib zain al kaffAntiLiberalNews | Islampos – Pimpinan Yayasan Al-Bayyinat Jawa Timur, Habib Ahmad bin Zein Al-Kaff menegaskan bahwa agama takfiri Syiah tidak bisa ditolerir di negara Indonesia yang penduduk mayoritasnya Muslim.
Kepada para hadirin di acara Deklarasi Aliansi Nasional Anti-Syiah di Masjid Al-Fajr, Cijagra, Bandung pada hari Ahad (20/4),  Habib Zein menuntut agar umat Islam bisa mewujudkan cita-cita untuk mengusir ajaran Syiah dari Indonesia.
“Sudah tidak waktunya lagi kita berdialog dengan kaum Syiah. Kami sudah 25 tahun berusaha mengcounter Syiah dengan jalan dialog, tapi apa yang terjadi? Syiah justru makin jadi,” ujar ulama asal Jawa Timur ini.

Baca artikel  selengkapnya di SEJARAH KARBALA tafhadol
“Saat ini sudah datang masanya kita berjihad melawan Syiah, sudah tidak ada lagi toleransi dengan Syiah dan tidak ada gunanya lagi berdialog dengan mereka. Dan perlu ditegaskan juga bahwa Indonesia ini adalah bumi Ahlus Sunnah Wal Jamaah, bukan Syiah!” tegas beliau.
Lebih lanjut Habib Zein yang juga pengurus organisasi Nahdhatul Ulama (NU) Jawa Timur ini mendesak para ulama menyelamatkan umat Islam dari paham yang menyesatkan khususnya ajaran Syiah, karena ajaran kaum takfiri ini sudah mengancam Indonesia.
“Jika aparat, ulama, rakyat Indonesia tidak tegas dengan Syiah, Indonesia bisa jadi akan menjadi seperti Irak, Suriah, Yaman dan negara-negara lainnya,” tandas Habib Zein.[fq/islampos]
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: