Ispiraini Hamdan Anti SyiahAntiLiberalNews – Namanya Ispiraini Hamdan, Lc., seorang calon legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera wilayah Kepualauan Riau daerah Batam no urut 5. Ia mungkin satu-satunya caleg yang berani secara terbuka untuk mengatakan bahwa Syi’ah adalah ajaran yang sesat menyesatkan.
Langkah yang dilakukan oleh pria yang menjabat sebagai ketua Ikatan Da’i kota Batam ini dengan menjelaskan bahaya Syi’ah melalui ceramah-ceramahnya. Selain itu dia aktif membagikan buku terbitan MUI yang menjelaskan kesesatan Syi’ah.
“Permintaan Majlis-majlis Taklim: buku dan bedah buku Penyimpangan Syiah MUI. Maka kita akan mendatangkan 10.000 buku lagi yang akan disebarkan kembali pada gelombang kedua, setelah 4000 buku kita sebar pada gelombang pertama,” tutur anggota Komisi Fatwa MUI Kepulauan Riau ini seperti dilansirFimadani (28/03).
Untuk mengumpulkan dan membagikan buku terbitan MUI tersebut, dia  kumpulkan uang dari jamaahnya. “Partisipasi tuan/puan sangat ditunggu. 1 buku Rp. 5000 (ongkos cetak dan kirim). Yang berkenan jadi donatur (minimal 5000), sila  inbox saya. Semoga target tercapai,” ujarnya.
Saat beberapa waktu lalu diketahui ada Caleg PKS yang beakidah Syi’ah, Ispiraini merasa sangat kecolongan.
“Satu kasus PKS kecolongan caleg yang dicurigai Syiah diributkan bukan main. Padahal caleg-caleg PKS (dan saya siap berada digarda terdepan) insya Allah siap menghadang ajaran Syiah, wa bil khushush di Batam agar tidak berkembang, mengajak bertaubat bagi yang sudah tertipu oleh ajaran Syiah,” katanya dalam kesempatan yang lain.

Baca artikel  selengkapnya di SEJARAH KARBALA tafhadol
Ia menjelaskan bahwa dalam pekan ini jadwal “Kampanye” dalam satu pekan ke depan adalah mengunjungi warga di Tanjung Uncang, Griya, Bukit Tempayan, Sagulung, Batu Aji, dan wilayah Aviari.
” Semuanya… Kampanye bedah buku Panduan MUI Tentang Sesatnya Syiah. Mau pilih saya atau tidak pada pemilu nanti, yang penting jamaah tidak pilih Syiah sebagai aqidahnya,” tuturnya mantap.
Red: Randy
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: