ust-farid-ahmad-okbahAntiLiberalNews – Salah satu ulama Indonesia yang gencar membongkar kesesatan aliran takfiri Syiah, Ustadz Farid Okbah, menilai bahwa akhir-akhir ini kalangan Syiah tidak lagi bersuara lantang dalam menyikapi penderitaan umat Islam di Palestina. Hal tersebut disebabkan oleh berlepas dirinya HAMAS dari naungan Republik Syiah Iran.
“Biasanya ulama syiah dunia selalu bersuara nyaring membela Palestina yang sedang diserang. Tapi kali ini nyaris tak terdengar. Seolah syiah, dan Iran, tidak bersemangat lagi membela Palestina.

Baca artikel  selengkapnya di SEJARAH KARBALA tafhadol
Ternyata ada sebabnya, yaitu HAMAS sudah melepaskan diri dari naungan Iran. Karena itulah syiah dan Iran tidak bersemangat lagi membela rakyat Gaza yang ditindas,” tulis Ustadz Farid melalui akun Facebook-nya pada Ahad (10/9).
Sejauh ini sudah hampir 1.900 Muslim Palestina gugur dan lebih dari 9.000 lainnya terluka, akibat serangan teroris Yahudi Zionis di Gaza sejak 7 Juli.
Red : Wijat
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: